Kamis, 12 Februari 2015

Hasil Praktek Fotografi

Jum'at,13 Februari 2015

Pagi Semua...
Kali ini saya akan share tentang hasil praktek fotografi saya dan teman-teman pada saat prakerin.
Dan di bimbing oleh Mr.Suro
inilah hasilnya :















 ini hasil teman saya saat menggunakan auto fokus.
dan fokus terletak di gambar paling depan(kelopak bunga).















 ini juga salah satu hasil dari teman saya yang menggunakan auto fokus.
fokus terletak di depan(kelopak bunga). 















 masih hasil teman saya hanya saja beda tempat.
fokus terletak di ketiga buah bunga.















 ini juga hasil teman saya
fokusnya terletak di bunga yang ada di belakang.















 ini hasi saya yang salah fokus,disuruh buat background rumput tapi malah tembok.















 ini juga hasil saya yang salah.
karena fokus masih di tembok.















 ini hasil teman saya tetapi fokusnya terletak di bagian tangkai bunga.















ini pun hasi teman saya fokusnya terletak di objek paling depan.















ini sebenarnya bagus,tetapi fokusnya terletak di belakang bunga.















 ini objek yang kelebihan cahaya















 ini objek yang kelebihan cahaya & salah fokus















 objek diatas juga sedikt kelebihan cahaya















 ini sudah bagus juga namun kelihatanya cahayanya terlihat sedikit mencolok.















 ini hasil dari master kita gimana bro
keren kan..? ini sudah menggunakan manual fokus tidak auto fokus lagi, fokusnya terletak di bagian ujung daun yang nempel di tangkai.















 ini juga hasil master kita yang menggunakan manual fokus, fokusnya terletak pada orang tersebut (sebenarnya orang itu saya) :-D















ini hasil master saat memberi contoh background rumput.(fokus manual)















 ini pun juga hasil sang master,komposisinya sudah tepat saya kira.(fokus manual)















 ini hasil teman saya yang juga salah fokus.















 ini kayanya juga hasil teman saya.
yang ini juga masih salah karena fokusnya ada di tembok.















ini hasil saya jeleknya masih ada ruang kosong di dalam gambar tersebut















 ini hasil saya saat foto bersama sebenarnya bagus sih..?
tetapi fokusnya kurang jadi blur dah... :(















ini nih hasil saya yang lumayan lah dari pada di bilang lumanyun...


kurang lebihnya saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.

kritik dan saran bisa di tambahkan di komentar.
Berkomenterlah dengan bijak.
Anda bijak sayapun senang :-D

*SEKIAN*

0 komentar:

Posting Komentar