Selasa, 03 Februari 2015

Pengertian Dummy

Siang gan/sis kali ini saya mau share tentang apa itu "Dummy"
Langsung saja keburu makan siang...Cekidot... :-D


"DUMMY"

Sebuah versi kosong dari dokumen dicetak diusulkan, diproduksi untuk menunjukkan nuansa stok kertas yang telah ditentukan dan ukuran dokumen. Pada pekerjaan lebih mahal lebih besar ini dapat membantu desainer atau pelanggan memutuskan apakah mereka bahagia dengan pilihan mereka kertas.

Litograf cetak (Litho)

Ini adalah pencetakan metode yang menggunakan pelat logam di dalam mesin percetakan. Piring membawagambar yang akan dicetak, yang tinta diterapkan. Hal ini kemudian diterapkan ke kertas saat melewati pers.

Offset printing

Metode pencetakan sangat umum mengacu pada Litho pencetakan di mana kertas tidak benar-benar datang ke dalam kontak dengan piring. Melainkan ditransfer dari piring ke silinder 'selimut' karet dan kemudian ke kertas.

digital printing

Menekan digital menerima data digital dari desain Anda dan mencetak langsung dari itu, tanpa perlu untuk menghasilkan piring atau alat lain seperti. Umumnya metode ini digunakan untuk mencetak lebih pendek berjalan sebagai set up biaya yang lebih rendah dan kualitas tidak selalu sesuai standar Litho. Manfaat utama menggunakan digital printing adalah biaya jangka pendek, kemungkinan item dengan kustomisasi item,

pendaftaran

Ketika dua atau lebih warna yang dicetak bersama-sama, Pendaftaran mengacu pada proses tepatnyamenyelaraskan mereka di atas kertas sehingga gambar yang tajam.

cetak letterpress
Ini adalah 'lega' metode pencetakan di mana permukaan mengangkat diterapkan dengan tinta dan kemudianditekan ke selembar kertas untuk membuat teks atau gambar. Ini hasil dalam teks atau gambar menjadi sedikittertekan ke permukaan. Setelah cara yang umum buku mereproduksi, hari ini umumnya digunakan dalam aplikasikerajinan seperti undangan berkualitas tinggi atau kop surat.

thermographic pencetakan

Untuk mencapai glossy terasa dibesarkan di percetakan (sering di kartu nama) bubuk diterapkan untuk tinta cetakketika sedang basah, dan kemudian dipanaskan dan disembuhkan.

web printing

Ini adalah mencetak menggunakan gulungan kertas kontinyu daripada lembaran individu. Hal ini digunakan untukberjalan cetak yang sangat tinggi, seperti koran.

pernis

Menerapkan lapisan pernis pada permukaan hasil cetak dapat menambahkan sutra, mengkilap atau matt selesai.

UV varnish

Jenis pernis diterapkan untuk memberikan cetak mengkilap yang sangat tinggi pada permukaan dicetak. Hal ini sering digunakan dan disebut sebagai UV Spot, di mana itu diterapkan ke tempat-tempat tertentu di cetak, seperti foto.

self cover

Mengacu pada dokumen mana penutup dicetak pada bahan yang sama seperti halaman teks.

fold format

Ada berbagai format dan gaya untuk melipat dokumen yang lebih kecil, tetapi yang paling umum cenderung: 4 atau6 Halaman Lipat, Gerbang Fold, Lipat Concertina and Roll Lipat.


standar ISO

Bagian yang berbeda dari dunia menggunakan standar yang berbeda untuk ukuran lembar kertas, tetapi sistemyang paling banyak digunakan adalah standar ISO. Ini terdiri dari seri A (misalnya A4) dan seri C untuk amplop(misalnya C4 amplop untuk lembar A4). Ada serangkaian B ukuran menengah untuk seri A tetapi tidak begituumum digunakan. RA dan SRA (misalnya SRA4) lembar digunakan oleh printer dan sedikit lebih besar dari seri A,menyediakan pegangan ekstra dan trim dalam proses pencetakan. Jika Anda tertarik coventions ukuran lain adapanduan yang berguna di situs Toolbox Desainer.

bindings

Saddle Stitch mengikat (stapel)

Bentuk standar mengikat yang menggunakan halaman dilipat dimasukkan ke dalam sampul terlipat, yang semuanya kemudian dijepit melalui flip. Metode ini hanya cocok untuk sejumlah halaman (tergantung pada berat kertas) sebagai menggunakan terlalu banyak akan menghasilkan pekerjaan selesai tekuk dan tidak berbaring datar. Khas menggunakan adalah brosur, majalah dan buku-buku kecil.

mengikat kasus

Metode ini adalah untuk buku minimal sekitar 80 halaman dan memberikan penutup, keras tahan lama. Halamanyang dijahit bersama dengan benang dan kemudian semuanya ditempelkan ke dalam hard cover. Hal ini umumnyametode yang paling mahal mengikat. Khas menggunakan yang hardcover buku dan dokumen



pengikat sempurna

Metode ini sering dipilih untuk tulang datar yang berbeda memberikan, yang berguna untuk dokumen yang akandisimpan untuk referensi di rak. Seperti mengikat Kasus, halaman juga dijahit bersama-sama dan kemudianmenempel ke penutup (tapi tidak sulit) luar yang terpisah. Sering digunakan untuk dokumen atau brosur yang memiliki terlalu banyak halaman untuk Binding Saddle Stitch. Khas menggunakan adalah perusahaan LaporanTahunan dan buku paperback.

Spiral Wire dan Wire-O mengikat

Ini terdiri dari garis lubang-lubang kecil di sepanjang tepi penutup samping tulang belakang. Kemudian, baik kawatSpiral atau Wire-O (loop ganda) kemudian dimasukkan ke dalam lubang. Manfaat utama dari metode ini adalah bahwa hal itu memungkinkan dokumen untuk berbaring datar atau dilipat di atas. Khas menggunakan adalahnotebook dan kalender.

Finishings :

laminasi

Ini adalah lapisan plastik yang sangat tipis yang menutup lembar dicetak dalam baik Matt atau finish Gloss. Mattcenderung menciptakan permukaan tampak sangat halus dan profesional, sementara Gloss menciptakan efek yang sangat bersemangat dan mengkilap. Laminasi sering digunakan untuk meningkatkan daya tahan pekerjaandicetak, tetapi dapat menambah biaya dan dilihat sebagai ekologis ramah karena tidak dapat didaur ulang.

foil blokir
Sebuah teknik dimana foil logam diterapkan pada area spesifik di selembar dicetak (seperti logo) untuk membuatmata penangkapan efek mengkilap. Metode ini menggunakan panas dan tekanan yang terlalu menerapkan foil danhasilnya adalah finish shinier banyak daripada tinta metalik normal. Namun, lebih mahal karena membutuhkan alat khusus yang akan dibuat.



Embossing dan debossing

Efek ini adalah di mana area spesifik aa atau detail pekerjaan yang dicetak (seperti logo) adalah baik dibangkitkan(Embossed) atau ditekan ke bawah (Debossed). Hal ini membuat daerah lebih taktil dan menonjol dibandingdaerah sekitarnya, atau dapat digunakan untuk menunjukkan tampilan yang sedikit 3-dimensi, seperti bevel a.

Die cutting

Teknik ini mengacu pada baik meninju lubang tidak teratur di halaman dicetak atau pemangkasan seluruh lembardengan cara yang tidak teratur. Hal ini membutuhkan alat logam pukulan harus dibuat yang menambah biaya,tergantung pada kompleksitas. Sering digunakan dalam kemasan, di mana bentuk yang tidak biasa perlu dibuat.

enkapsulasi
Ini berarti untuk benar-benar menutup lembaran tercetak dalam plastik bening. Ini memberikan tingkat yang jauhlebih tinggi dari daya tahan dari Lamination dan digunakan pada lencana ID dan permukaan yang perlu dibersihkan.

Sudah dulu ya gan...
See you tomorrow :-D

*SEKIAN*

1 komentar:

Unknown mengatakan...

woww artikel yang sangat bagus, dan bermanfaat gan

PohonPoker Agen Poker & Domino Online Terbaik Di Indonesia

Artikel Penambah Wawasan Dengan Segudang Informasi Dunia

Situs Game Terbesar Menggunakan Uang Indonesia

Posting Komentar